Selasa, 10 April 2012

Tips Mengurangi (kalo bisa menghilangkan sih) Jerawat, Berdasarkan Pengalaman Admin

Selamat hamalem para masbro dan mbasist yang cantik dan tampan, malam ini 11:59 sedang bingung alias galau mau ngposting tentang apa. Tapi daripada nggak ada updatean baru 11:59 mau ngepost tentang jerawat,  Mungkin udah basi kali ya, tapi kayaknya perlu deh anne bagiin tips-tips mengurangi jerawat berdasarkan pengalaman, dan dijamin ampuh (kalo rutin lo ya) hahaha, oke dah. 
Mungkin para masbro dan mbasist pada kesel kalo di wajahnya yang cantik dan tampan dihinggapi yang namanya jerawat? Kadang ada yang @L4y gitu, sampe-sampe dia nggak mau keluar rumah karena ada satu biji jerawat tumbuh dihidungnya, hadeh --"
untuk menghindari yang namanya jerawat nih, berdasarkan pengalaman anne, yang sampe sekarang masih ditumbuhin jerawat (yang bintik-bintik kecil tapi nggak banyak) haha, para masbro dan mbasist mesti lakuin yang beginian nih, cekidot dah!
    1. Masbro dan mbasist mesti rajin-rajin ngebersihin wajah pakek pembersih lantai eh wajah  minimal 3x sekali, kalo anne saranin, bersihinnya pake sabun JF SULFUR deh. ni sabun mengandung belerang gitu, masbro dan mbasist bisa nanya noh ma om google. anne cocok banget ama ni sabun, sampe sekarang muka anne tetep bersih and bisa dibilang g ada jerawat yang gede kayak gunung, malahan kinclong (lantai?) terus kalo dihinggapin lalat bisa kepleset, walah!

    2. Nah kalo masbro dan mbasist dihinggapin jerawat membandel (sepeda motor bandel?) coba deh kompresin tuh jerawat pakek es batu, dijamin besok pagi langsung kempes terus gag jadi masak noh jerawat (masak jadi inget warung 5000 kenyang :D)


    3. Kalo yang ke 3 dan ke 4 ini cuman optional loh masbro n mbasist, bisa dicoba atau nggak, soalnya menurut anne yang paling aman, ampuh dan terpercaya menghilangkan jerawat yang cuman dipoin nomor 1, tapi apa salahnya mencoba, hahaha :D, jadi yang ke 3 ini masbro dan mbasist bisa make obat BERSIH DARAH KEMBANG BULAN, gambarnya kayak beginian nih anne dulu sempet nyoba karena jerawat agak bandel (motor lagi?) nih obat lumayan ampuh, tapi dari beberapa sumber nih katanya kalok dikonsumsi terus-terusan misalkan >5botol bisa nggak ngefek lagi, jadi anne saat itu cuman habis 3 botol aja terus ngelanjutin dipoint no 1 pake JF SULFUR.

    4. hehehe yang ke 4 kayaknya bagi kaum-kaum masbro ini agak anti deh ketimbang kaum mbasist. Yap benar, pakek pemutih wajah, hahaha. Jujur dulu sebelum kuliah anne pakek pemutih wajah namanya POND'S FAWLESS WHITE. gambarnya kayak beginian. 1 bulan anne make gan, (siang malam) wuihhhh ajibb dahh, kinclong ni wajah, bersih, dan 1 lagi kagak ada jerawat. Tapi karena anne bukan tipikal cowo suka dandan, jadi anne berhentiin deh make ni benda. Jadi para masbro dan mbasis yang mau nyoba, monggo dah, hahaha




     Oke deh, sampe disitu dulu yah masbro dan mbasist, maap-maap nih kalo ada salah-salah kata, kalo ada info artikel lain yang bisa dibagi silakan tinggalin komentarnya, hahaha

    9 komentar:

    1. wey.. kebetulan jerawatku lg nongol dan lumayan banyak.. Kalau untuk komedo ada ga???

      BalasHapus
      Balasan
      1. Wieww, kalo komedo belum tau :D
        tapi coba kalo cuci muka, bagian yang dihinggapi komedo dgsok2 pke sikat eh jari dengan lembut...n pke jf sulfur...

        Hapus
    2. Ada tau gk steroid buat ngencangin otot yg d jual d indonesia?

      BalasHapus
      Balasan
      1. wahh kaga tau gan, :D
        cba tnya om google deh, atau nnya ama suhu2 kaskus nohh, :D

        Hapus
    3. Lagi mau coba pake JF Sulfur, sebenernya udah dr tahun kemarin dpt rekomendasi dr kawan. Cuman br kali ini mau coba, jerawat lumayan banyak ni. Kalo mau ke dokter kulit lumayan nguras kantong dan hasilnya ga terlalu kelihatan. Nice post masbro.

      Salam Arya

      BalasHapus
    4. Salam kenal dan salam silaturahim.
      Obat Keputihan mujarab K-Puyikang terbukti dan telah teruji ready stok
      Info & order sms 081333484624
      Terima Kasih dan semoga sukses selalu

      BalasHapus
    5. terimakasih informasinya :D sangat bermanfaat sekali

      BalasHapus

    No SARA...!!!

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...