Rabu, 11 April 2012

Dari SMS Yang Tidak Nyambung Menjadi Sebuah Cerita Konyol Gandalf dan Kapten Jack #Part 1


Ahoyy...masbro dan mbasist, hari ini 11:59 mau bagiin sesuatu yang koplak, hahaha. Kemaren malam, waktu anne nyebarin sms ke beberapa temen, eh ternyata ada yang bales, terus balesannya itu gak nyambung tapi gokil. Hehehe, balesan smsnya ntu dari bang Slamet, dia temen sekelas anne waktu SMK kelas 3 dulu. Jadi kita berdua esemesan sampe malem dan membuat cerita yang rada ngaco, ngawur dan gak nyambung, tapi gokil. Hahahaha. Oke deh, langsung aja baca transkrip esemes anne ma dia.

Anne : 08525202****
Slamet : 08524906****

Kami smsn sambil bales-balesan gan n sist, jadi ni cerita orisinil dari hp anne, hahaha.

Anne mulai kirim sms ni kebanyak nomor

Anne : 08525202****(Kirim ke semua termasuk Slamet)
Mau Ngucapin Met Malem n Met Belajar
:)
Smbil belajar, knjungi blog sya yah :D
Ad postingan baru ;)
Di sebelaslimasembilan.blogspot.com
Thx n maap sebelumnya :D








Trus tiba-tiba si slamet ngebales, dan dimulailah cerita sebelum tidur, hahaha

Slamet : 08524906****
Beuh, spam mulu
Blog apaan tuh?

Anne : 08525202****
Hah spam ap??

Slamet : 08524906****
Tuh, di ulang terus dri
Kmaren






Mulai gak nyambung nih (maklum, kita kan gokil, hahaha)

Anne : 08525202****
Apanya??

Slamet : 08524906****
Ada ayam mati didepan barusan kna
Final destination ketimpa papan. Ketok2
Orang depan minjem cangkul, dicari
Dibelakang gak ada. Rupanya pas
Kutanya orang rmh emang gak punya
Cangkul. Duh

Anne : 08525202****
Apaa an nih?? Q bngng @.@

Slamet : 08524906****
Ga usah dibingungin lagi
Udah diurus ayamnya

Anne : 08525202****
Ya sudah, mkan dlu sna ad
Mie sapi spesial tuh,,,

Slamet : 08524906****
Wah mulai ngaco nih
Anak.

Anne : 08525202****
Hah?? Bakso??

















Mulai masuk cerita, hahaha

Slamet : 08524906****
Kalo ditanya dengan nama bidadari atau
Eve akan menjelma siapa saja.
Musashi. Kojiro.
Dan aku nyasu
Tim rocket abad ini akan menguasai
Dunia!

Anne : 08525202****
Tidak rumondo, aku tidak meniduri
Betty, tapi dia tidur disampingku,
Rumondo add twitterku di @johnrspkmi

Slamet : 08524906****
Maubera jangan maubera!. Kau tidak
Akan muat tempat terkutuk itu, hanya
Orang yang dapat mencabut pedang
Iblis yang terpilih untuk melawan
Archdemon yang berkata aku ga pnya
Twitter.

Anne : 08525202****
Rumondo, aku harus pergi, aku tak
Sanggup mencabut pedang ini. Tetapi,
Mengapa memory of Thanatoz berkata
Kau tidak punya twitter? Dan dia
Menyampaikan, mengapa kau tidak
Membuat skill baru dan menjadi akun
Twitter??
 
Slamet : 08524906****
Haha, kau tidak mengerti juga anak
Kesatria putih.panggil aku kapten Jack,
Rumondo sudah pergi sejak lama tidak
Mengasingkan diri di kutub serbia
Disana sinyal pun tak tahan akan
Dinginnya

Disini anne agak bingung, mungkin maksudnya si rumondo mengasingkan diri dikutub serbia. Kata “tidak” itu mungkin salah ketik, hahahaha

Anne : 08525202****
Mengapa dia mengasingkan diri? Apa
Yang telah kau perbuat padanya?
Kapten Jack, aku akan membunuhmu!

Slamet : 08524906****
Jangan bunuh kapten Jack dia
Pemimpin kami satu satuny, aku
Marukovich akan melawanmu jika kau
Berani ingin membunuhnya.

Anne : 08525202****
Jangan sentuh anakku, akulah lawanmu
Hai para bajak laut. Aku adalah Gandalf
Penyihir putih dari afrika, rasakan
Sihirku, crrrroooottttt!!!

Slamet : 08524906****
Aku di juluki kesatria pedang tenggara,
Aku tidak takut, haaatt!!
Tenang semua! Aku Depp si pembawa
Pesan, aku ingin menyampaikan bahwa
Rumondo sekarang sudah menjadi
Budaknya archdemon.
Dia si archdemon, arrgh hopper, depp
Ayo kita slamatkan si rumondo.

Anne : 08525202****
Benarkah itu? Baiklah, karena rumondo
Adalah sahabat baikku, aku akan
Menunda pertarungan denganmu dan
Pergi menyelamatkannya. Kita akan
Pergi dengan kapalku menuju istana
Archdemon, “kuchiyose no jutsu”
Pofffff,,,ini black pearl, ayoo kita
Berangkat kapten jack.
 
Slamet : 08524906****
Ayo semua kita berangkat,
“3 tahun kemudian”
Ini dia istananya! Hah, aku mendengar
Getarannya dengan jelas!
Gwahaha kalian sudah sampai rupanya,
Aku archdemon tidak akan mengijinkan
Kalian melewati jembatan ini,
Arkh, tangan darimna ini? Dia mencekik
Kita! Depp tolong kami.
Deep : apa harus ku save untuk berjaga
Jga?
Iya depp tolong save kan punya kami
Juga arkh!
 
Anne : 08525202****
Gandalf : “kagebunshin no jutsu”
Poff1000x, baiklah para bunshin bantu
Para awak dari tangan archdemon..!
Depp beri aku pil chakra sekarang, aku
Akan menggunakan edo tensei untuk
Membangkitkan tim akatsuki yang
Berhasil kubantai untuk membantu kita,
Cepat Depp!! Archdemon
Menyerangku!!!

Slamet : 08524906****
Kita hampir kalah, Kau archdemon, siapa
Kau sebenarnya?
Kalian tidak boleh lewat sebelum kalian
Membayar.
Wah! Ternyata penjaga pemandian. Duh!

Anne : 08525202****
Anak Gandalf : “hosh, hosshh, akuu,
Hossh, berhasil 3 tahun mengejar kalian
Karena tertinggal kapal. Aku sudah
Berkata padamu depp agar tidak
Berlebihann dengan penjaga pemandian
Ini, dan sekarang kita harus membayar
3x lipat karena kerusakan ini”
Gandalf : “Depp sialan! Aku akan
Menghajarmu!”

Slamet : 08524906****
Marukovich : kalian semua jgn tertipu
Padanya, cepat lari. Aku meledakkan
Diriku untuk mengalahkan archdemon.
Kapten Jack : marukovich!
Dengarkan kta-ktanya ayo cepat lariiii.
BoooM
“akhirnya dunia terselamatkan”
Setelah iblis agung a.k.a. archdemon
Dikalahkan, depp si pengantar psan
Brhasil mencabut pedang demon yang
Kemudian di tancapkan di kota
Kelahirannya, dan pedang itu berganti
Nama menjadi deppcalibur.

Anne : 08525202****
Dan merekapun hidup damai bahagia
Selamanya. Tamat...
:) hoaaaamxxxx ngantuk gan...dongeng
Hri nc ckup dsnc,,,

Anne kira ni ceritanya udah abis, soalnya anne ngantuk. Tapi bang slamet ngasih tau kalo ada yang terlupa, jadiii...lanjutt..!!! hahaha

Slamet : 08524906****
Yah, walaupun kita melupakan satu
Orang yg jadi tujuan kita. Yah yang
Penting akhir bahagia.

Anne : 08525202****
Dan siapah yang terlupa
Itu??

Slamet : 08524906****
Rumondo : kemana lagi ni orang? Lagi
Lagi ditinggal sendirian diserbia. Dasar
Kau SMIITH! D:
“catatan : ternyata smith itu nama si
Archdemon”


Anne : 08525202****
Gandalf : “aku turut bersedih atas
Meninggalnya kawanmu kapten Jack,
Untuk menyelamatkan Rumondo, kita
Tunda dulu hingga besok, dia sedang
Ditawan adiknya archdemon, tetapi aku
Dan anakku harus istirahat untuk
Memulihkan chakra kami. Besok malam
Kita berkumpul disini untuk berangkat
Ke serbia. Selamat tinggal –poff-
Akhirnya tidak jadi tamat, tunggu kisah
Petualangan Gandalf dan kapten jack
Menyelamatkan rumondo part 2 esok
Malam :)
Bye bye..z z z z z...

Slamet : 08524906****
Promosi : sunrise dan square enix akan
Menjadi promotor untuk episode
Slanjutnya. Sampai jumpa.

Dan akhirnya kami pun berhenti esemesan gara-gara anne ngantuk, bleekkk!!! Z z z z z z z z z ...................

Nah sampe disitu ceritanya masbro dan mbasist, jadi kesimpulan ni cerita kapten jack si bajak laut dan gandalf yang punya kekuatan shinobi akan menyelamatkan rumondo di serbia yang dingin, lohh??
Hahaha gakpapa ceritanya aneh, yang penting lucu dan gokil, somplak!
Oke deh masbro dan mbasist, tunggu cerita part 2 nya yah, silahkan di komentari dan dishare kalo bisa :D
Thankss....

0 Komentar:

Poskan Komentar

No SARA...!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...