Minggu, 08 April 2012

Salahnya Pengertian Tentang Bumi dan Langi Yang Banyak Dikatakan Tidak Bisa Menyatu

Mari “Buka Pikiran”, Bermain Dengan Teori, dan Fakta yang Ada

TEORI DAN FAKTA
TeTa Bumi dan Langit

Teori awam Bumi dan Langit adalah sebagai berikut, Bumi dan Langit dikatakan banyak orang terpisah dan tidak menyatu, karena derajat dan fungsi masing-masing yang berbeda. Bagiku cinta itu bagaikan Bumi dan Langit tetapi tidak dengan teori awam ini, Kenapa? Mari kita tanya kepada Fakta

Fakta berkata, Bumi dan Langit sejak pertama terbentuk sudah menyatu. Tetapi kita manusia yang memiliki pikiran pendek tidak merasakan satu kesatuan antara Bumi dan Langit, hanya melihat Langit diatas Bumi dibawah. Mari kita telusuri lebih lanjut.

Menurut pendapatku Bumi terdiri dari 4 unsur, Api, Air, Angin, dan Tanah. Sedangkan Langit hanya terdiri dari unsur Angin dan Api. Berbicara tentang Angin, Angin merupakan wujud gas yang tidak terliat dengan mata tetapi dirasakan dan berada disetiap ruang *bahkan dibumi*

Manusia yang berpikiran pendek menganggap Langit sangat tinggi dan tidak bisa dirasakan, itu SALAH! Kenapa? Mari kita lihat pada Sistem Tata Surya kita.
Langit tepat berada di sekeliling Bumi *jika kita lihat dari ruang angkasa* semakin keatas Langit maka kita akan menemukan yang namanya Ruang Hampa Angkasa Luar (sebutan sendiri). Ya itu lah Fakta tentang Langit. www.wikipedia.org juga mendukung teori ini, berikut deskripsi Langit menurut Wikipedia:

Langit adalah bagian atas dari permukaan bumii, dan digolongkan sebagai lapisan tersendiri yang disebut atmosfer. Langit terdiri dari banyak gas dan udara, dengan komposisi berbeda di tiap lapisannya. Langit sering terlihat berwarna biru, disebabkan karena pemantulan cahaya, tetapi tidak tertutup kemungkinan bahwa langit bisa berwarna selain itu, misalnya merah ketika senja, atau hitam saat turun hujan.

Bumi bergerak berevolusi *bukan rotasi* mengelilingi Matahari selama -+ 1 tahun. Kecepatan bumi berevolusi adalah 108.000 KM/Jam selama bumi berevolusi tidak membuang kemungkinan pasti bumi akan selalu “menyentuh” sang Langit. *Lho Langit menurut wiki kan bagian atas bumi, jadi walaupun bumi berevolusi Langit kodratnya selalu berada diatas bumi, bagaimana bisa bersatu?

BISA! Kenapa? Karena Langit terdiri dari Udara, dan udara itu bersifat bebas dimana-mana, tidakkah kalian merasa Udara yang merupakan bagian Langit menyentuh kulitmu? Juga ujung sang Langit adalah Ruang Hampa Angkasa Luar. Berlari saja kita sudah merasakan hembusan Angin yang merupakan ‘bagian’ dari Langit, bagaimana dengan kecepatan Bumi? Dan juga bumi di”kelilingi” oleh Langit, karena setiap manusia di semua bagian bumi melihat Langit, jika dilihat dari Ruang Angkasa, bumi di “cengkram” oleh Langit. Kata cengkram disini bermaksud untuk menggambarkan Langit ada disetiap bagian Bumi, seperti gambar Oval berada dalam Oval. Itu sudah sangat menunjukan bahwa Bumi dan Langit faktanya memang menyatu. Jadi Kesatuan Bumi dan Langit bukan untuk dilihat tapi dirasakan, Langit bukan untuk digapai Bumi, tetapi untuk saling menyatu dan saling membutuhkan. Karena semakin keatas Langit yang ditemukan Bumi hanya kehampaan, so, Feel The Wind as A Sky for Earth. Walau Jauh dimata tetapi dekat dihati.

hahahahaha no offence yaahh, hanya hasil pikiran dari imajinasi kecilku, dan terinspirasi oleh seseorang :D
Silahkan dikomentar...

1 komentar:

  1. "Feel The Wind as A Sky for Earth. Walau Jauh dimata tetapi dekat dihati."
    siapakah seseorang itu?? :)
    this coment from me"dessy natalia" (cherrym32);)

    BalasHapus

No SARA...!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...