Minggu, 15 April 2012

Universitas Palangkaraya Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Tempat Kuliahan Admin a.k.a LemonC32

Heyy para masbro dan mbasist, udah berhari-hari anne mendekem di penjara eh dirumah dan di depan laptop, tapi bingung mau posting apa.
duduhh...mending anne kasih tau aja yah tempat anne kuliah..hehehe anne kuliah tepatnya di Universitas Palangkaraya, program studi Pendidikan Bahasa Inggris. Kenapa anne masuk ni prodi? kenapa yah? kenapa hayoo?? hahaha...
Karena eh karena masbro dan mbasist, anne lagi mau improve skill bahasa global nih, soalnye ntar di masa depan (tumben ngomongin masa depan?)  pasti deh kita nggak cuman sama orang-orang lokal aja berkomunikasinya. Pastinya ama bule-bule (bule sayur?) dari luar negeri. hahaha seru kan? jadi anne kagak nyesel masuk ni prodi, tapi hadeehh T.T butuh pengorbanan (curhat?) namanya juga kuliahan, yah berjuang :D
Untuk ente-ente yang mau masuk kuliah tahun ini dan berdomisili di Kalimantan Tengah, nggak ada salahnya membanggakan universitas daerah sendiri nihh dengan cara menuntut nilai eh ilmu di nih universitas. Kalo mau info lebih tentang universitas ini bisa liat dimari atau search aja noh ma om google, hahaha koplak!
di sesi ini anne cuman mau bagiin foto-foto tempat anne kuliah misalnye kelas, lab, de el el lah...
entar di sesi yang laen anne mau bagiin apa-apa aja yang selama ni anne pelajarin, hahaha langsung deh ke TKP...!!!



Markas Besar Prodi Pendidikan Bahasa Inggris nihh....


 Nih kalo diliat dari samping...


 Lorong-lorong dilantai 1 (yang lantai 2 belum diambil gambarnya, Lupa!) hahaha


 Nih kelas anne sekarang (dimata kuliah tertentu), suasana pas mau pulang...


 Kalo yang ini, pas lagi nggak ada dosen (MERDEKA!!!) hahaha

 Laboratorium Bahasa Inggris


Didalam Lab.


Kerenkan?? :D


Nih ruangan UP3L (bukan upil lo ya) ruangan kalo ada
mata kuliah yang banyak diambil ma mahasiswa 
(Gerah kalo dah siang and mati listrik T.T)

 Yang ini pas g ada dosen (g merdeka T.T) soalnya dikasih tugas, hahaha

 Nah nah nah, para masbro dan mbasist, gimana? ada yang tertarik mau masuk program studi ini? hahaha sekedar informasi, kalo prodi ini akreditasinya A lohh, gimana nggak bangga? terus kalo ada kompetisi-kompetisi gitu, nih para mahasiswa(i) pada nggak bisa "diem" hahaha.
Sampe disitu aja deh :D jangan lupa berkomentar,..dan tunggu updatean selanjutnya ;)







0 Komentar:

Poskan Komentar

No SARA...!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...