Senin, 09 April 2012

Warung Makan 5000 Kenyang di Palangkaraya (bagi para mahasiswa wajib baca)

Hello para masbro, mbasist, agan, sista, suhu-suhu maho dan lesbong, yang tampan dan cantik-cantik, wkwkwkwkwk :P
Hari ini anne mau bagiin sesuatu (sesuatu banget?) kayaknya udah pada tau nih (terutama anak-anak bahasa inggris 2011)hahaha, yiip benar, itu tuh restoran (halah!) ala mahasiswa yang mengincar harga murah enak dan mengenyangkan, hahaha sayangnya krna anne kuliah di kota cantik Palangkaraya, jadi ni warung adanya yah di palangkaraya.
Dipostingan sebelumnya (lihat dimari) anne sempet kesel karena beli makanan disalah tempat dan alhasil harga mahal, sedikit pula T.T dan berjanji akan memposting tentang makanan 5000 kenyang :D
oke tanpa banyak cingcong, kita ke TKP aja nyookkk!!!

Nah bagi temen-temen yang belum tau bisa ngikutin arah yang anne tunjukin dbawah ni (terlalu banget kuliah di palangka tapi g tau jalan-jalan disekitar Univ --")

Alamat Warungnya di jalan Sam Ratulangi, daerah Pangeran Samudra, 


  Nih posisi Pangeran Samudra kalo dari Jalan G.Obos, lurus terus ntar liat sebelah kanannya ad jelas2 jalan Sam Ratulangi


Ini dari posisi Jalan Yos Sudarso, agak jauh sih dibanding dari jalan G.Obos,


 Nii dia jalan Sam Ratulangi, lurus aja terus sampe nemu jalan...

Bentuk ujung jalan Sam Ratulangi, Lurus terus ya gan ^^


Jeng Jeng...!!! Sampe deh, hahaha ni warung ada di sebelah kanan jalan, tinggal pesen dah yang 5000n + teh es, wkwkwkwkwk :D

ni warnet letaknya tepat disebrang warung 5000an, hahaha


ni warung kecil-kecilan pas disamping warung makannya gan^^

Dan ini dia, menu yang 5000n, nasi bungkus isi nasi, ayam, dan sayur, ngilerr dah sono :P
hahaha banyak kan?? ayoo barengan kita makan2 disno....

Hadehhh, cape dah, ngetik, upload, tapi gakapapa :D yang penting ramein ni blog sederhana dengan komennya yahh :D
sekian dulu....

3 komentar:

  1. Bagus buat kt para mahasiswa nih,lain kali tempat belanja barang bro!OK?

    BalasHapus
    Balasan
    1. OKe brow...eh tapi barang2 apa dlu nih??

      Hapus

No SARA...!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...