Minggu, 08 April 2012

Rahasia Menambah Berat Badan dan Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Rp. 5000,00

Nah, hari ini 11:59 akan membagikan pengetahuan (+pengalaman) tentang obat-obatan. Bagi para bro/sist yang ingin menggemukan badan, atau menambah berat badan (bagi yang cungkring wajib baca, wkwkwkwkwkwk :P) atau mau menjaga kesehatan, bro/sist bica coba nih vitamin yang saya juga gunakan, namanya CAVIPLEX.
Ini obat berfungsi untung menambah nafsu makan, dan memenuhi nutrisi tubuh sehari-hari, dan saya juga mengkonsumsi obat ini setiap hari, alhasil nafsu makan saya bertambah, (maunya makan melulu, hahahaha :) dan selalu sehat-sehat saja...
Nih gambarnya (ada robekan, maklum saya juga mengkonsumsinya :D)


Berikut deskripsi vitamin ini dari www.farmasiku.com

CAVIPLEX

INDIKASI:
Caviplex berguna untuk:
- Pencegahan anemia karena kekurangan gizi, kekurangan vitamin dan amenia karena kekurangan zat besi.
- Keadaan dimana kebutuhan tubuh meningkat misalnya:
a. Masa pertumbuhan pada anak
b. Ibu hamil dan menyusui.
c. Gangguan pada masa ketuaan serta keadaan dimana terdapat penyakit infeksi.
d. Keletihan atau sewaktu menjalankan pekerjaan-pekerjaan berat yang bersifat fisik maupun mental.

KONTRA INDIKASI: N/A

KOMPOSISI:
Tiap kaplet salut gula mengandung:
Vit. A 4.000 IU
Vit. D 400 IU
Vit. B1 3 mg
Vit. B6 4 mg
Vit. B2 3 mg
Vit. B12 12 mcg
Vit. C 75 mg
Nicotinamide 20 mg
Ca Panthotenat 5 mg
Vit. E 10 mg
Biotin 0,1 mg
Acid Folic 1 mg
Fe Fumarat 135 mg
Acid Glutamic 50 mg
Ca (sbg. CaH2PO4. 2H2O dan CaCO3) 100 mg
MgCO3 87.5 mg
Zn (sbg. ZnSO4.7H2O) 15 mg
Cu (sbg. CuSO4.5H2O) 0,5 mg
Mn (sbg. MnSO4.2H2O) 0.5 mg
Fluor (sbg. NaF) 0,5 mg
Iodium (sbg. KI) 0.15 mg

FARMAKOLOGI:
Caviplex merupakan sediaan vitamin-vitamin esensial, mineral, kalk, dan asam glutamat dalam dosis tepat seimbang yang telah disesuaikan dengan kebutuhan minimum per hari.
Multivitamin: merupakan bahan-bahan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk memperlancar metabolisme tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi sehingga kesegaran tubuh tetap terjaga.
Kalk: merupakan unsur yang sangat penting untuk pertumbuhan gigi dan tulang pada anak-anak pada masa pertumbuhan, ibu-ibu yang hamil dan menyusui, kalk juga dapat mencegah alergi, urtikaria (gatal-gatal) dan membantu pembekuan darah.
Acid Glutamic: merupakan zat yang banyak terdapat di dalam jaringan otak, bekerjanya sebagai "neurotransmiter" dan merupakan sumber energi bagi metabolisme sel-sel otak.

DOSIS DAN PEMAKAIAN:
1. Dewasa dan anak-anak di atas 12 tahun : 1 kaplet salut gula sehari, kecuali keadaan tertentu dosis dapat dinaikkan sesuai petunjuk dokter.
2. Anak-anak di bawah 12 tahun : Gunakan Caviplex sirup.

Perhatian : Kemungkinan timbul tinja hitam karena mengandung zat besi.

Penyimpanan :
Simpanlah di tempat yang sejuk dan kering.

Nah harga vitamin ini adalah Rp 5.000,00 saja perkaplet isi 10 dan cukup untuk 10 hari :D
gimana bro/sist?? Mau mencoba?? :D
Kalo pengalaman saya sih, minumnya 1 tablet sebelum tidur aja, biar bangun paginya ada tenaga :D hahahaha
selamat mencoba, dan jangan lupa tinggalkan Komentar ;)

10 komentar:

  1. boleh juga info nya bro nanti gua cari vitamin itu ke apotik tanks

    BalasHapus
  2. enak sis rasanya manis kayak permen aku sudah coba badan langsung segar rasanya

    BalasHapus
  3. disini lebih murah lagi loh cuma 4000 perak lumayan kan 1000 hehehe

    BalasHapus
  4. kaviplek ada 2 jenis klau warna kuning apa kasiatnya. klau yg warnanya hijau kasiatnya

    BalasHapus
  5. sepertinya saya akan mencoba untuk menjaga daya tahan tubuh dan menjaga nafsu makan. :)

    BalasHapus
  6. sepertinya saya akan mencoba untuk menjaga daya tahan tubuh dan menjaga nafsu makan. :)

    BalasHapus
  7. Insyaallah nanti saya coba beli,thanks infonya

    BalasHapus
  8. Ini obat bisa ditenukan diapotik gak ka?

    BalasHapus
  9. Ini obat bisa ditenukan diapotik gak ka?

    BalasHapus
  10. Ini obat bisa ditenukan diapotik gak ka?

    BalasHapus

No SARA...!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...