Kamis, 26 April 2012

Blackberry Murah? Pikir Lagi!

Blackberry murah?? Pikir lagi !!!
 
Artikel ini terinspirasi pas anne ngeliat salah satu artikel di yahoo dengan judul “BLACKBERRY MURAH BUAT KANTONG TIPIS, CUMA Rp 1.999.999”. Dalam hati anne langsung kaget banget, “apaaa!!!! Rp 1.999.999, MURAH?????!!!!” gak habis pikir banget. 
Anne baca-baca lagi bawahnya, siapa tau dengan harga segitu ada spesifikasi “lebih” buat harga “murah” yang mereka tawarin. Dan kagetnya lagi tenyata spec. yang dimiliki adalah Radio FM (ya elah, hp emak anne aja yang Cuma 400irbu juga punya), Kamera 2MP (yah ini okelah), dan jaringan 2GP yang artinya Cuma bisa pakai GPRS dan EDGE.  Anne pikir nih ya, dengan iming-iming murah padahal kenyataannya TETEP mahal dan dilengkapi spec. kayak gitu, gak pantes deh ni hp disebut smartphone ”murah”.
Tapi yah apa mau di kata, penduduk Indonesia kini kebanyakan gengsi doang. Dengan menenteng “blackberry” di tangan, mereka anggap mereka itu keren banget sedunia (hahahaha, :D). Padahal ni ya, kalau di Tanya ke mereka, apa sih yang di dapet dari sebuah BB, pasti deh 95% menjawab kalo mereka bisa BBM-an. Itu doang. Bayangin deh, apa ga rugi?? Belum lagi leletnya, pendingnya, beli paket BB, beli pulsa lagi buat nelpon n sms, dan parahnya lagi, selalu nenteng-nenteng charger, haduuhh, cape deehh. Pokoknya GAK banget deh !!!

Kebanyakan orang indo make BB bukan buat kebutuhan, tapi Cuma sekedar gengsi-gengsian doang n buat menciptakan “image” yang bagus tanpa bisa gunain itu semua dengan maksimal.
Padahal kalau di luar negeri, BB tu Cuman buat orang-orang tua doang, jadi anak-anak mudanya bisa di bilang gak ada yang make BB karena mereka gak mau disebut sama kayak nyak babenya.
Kalau dibandingin ni ya sama smartphone sejenisnya kayak ANDROID, jelas-jelas kalah telak tu BB, ni ya 6 keunggulan android dibanding BB :
 
1. Performance

-BlackBerry: cepat dan stabil. Tapi
kadang terjadi phone-hang yang
mengharuskan Anda mengeluarkan
baterai dari tempatnya dan yang
paling menyebalkan adalah proses
re-boot: 3-8 menit!

- Android: Sangat cepat. Belum ada
keluhan tentang phone-hang yang
mengharuskan baterai keluar dari
tempatnya, kecuali jika ingin ganti
SIM card. Proses re-boot
berlangsung cepat.

2. Baterai

- BlackBerry: umur baterai BB
memang luar biasa. Ya, wajar saja
karena BB tidak banyak melakukan
proses berbagai aplikasi seperti
pada Android.

- Android: tergolong boros, tapi
kadang bisa sampai satu hari. Tapi
harus diingat bahwa ponsel Android
memakai baterai untuk BANYAK
hal. Contohnya jika Anda memakai
ponsel Android untuk brwosing web
atau nonton video sampai 1 jam,
pastinya itu membutuhkan daya
baterai lebih. Dan, bisakah
BlackBerry melakukan hal yang
sama selama itu?

3. Email

- Blackberry: email pada BB memang
menjadi andalan RIM. Gmail pada BB
pun telah dioptimalkan fungsinya,
tapi tentu saja tidak sebaik pada
Android.

- Android: apa yang Anda ragukan
dari Gmail buatan Google yang
dijalankan pada Android yang juga
buatan Google?

4. User Interface (UI)

- Blackberry: membosankan, done.

- Android: Anda bahkan tidak akan
merasa lelah untuk menjelajah
setiap sudut ponsel Android.
Dijamin.

5. Web Browsing

- Blackberry: sangat melelahkan,
Anda harus mengakui itu.

- Android: disinilah letak kelebihan
Android. Android menjadi
pemenang jika dibandingkan
dengan semua mobile OS. Jika
membandingkan web browsing
pada Android dengan BlackBerry,
seperti siang dan malam saja. Jauh
berbeda.

6. Aplikasi

- Blackberry: BlackBerry memang
memiliki segudang aplikasi, tapi di
saat yang sama iPhone juga semakin
jauh meninggalkan BlackBerry. Jadi
lebih baik melihat apa yang bisa
dilakukan BlackBerry untuk
menyusul ketertingalannya di
belakang iPhone OS dan Android.

- Android: Semakin banyak aplikasi
yang dulunya hanya ada di iOS, kini
sudah ada versi Android-nya.
Pesaing sebenarnya dari Android
adalah iPhone, bukan BlackBerry.

Kalau dilihat masalah harga, android pun lebih murah dibanding BB, dengan 1,4jt dah dpet android dgn segala manfaatnya. Kalau mau chat kayak BBM-an tinggal download aplikasi whatsup atau lifeprofil. Coba kalo blackberry ga punya fitur BBM, di tandingin sama Nokia ya jelas menang nokia lah.

kalo BB mah ponsel bisnis di kanada jg yang pake bapak-bapak doang eh di indo baru tenar banget.
Mana bisa buat game-game 3D dll orang cuma fokus di push mail doang kok.
Dari 100% pengguna BB paling 30% pemakai BB yang buat bisnis
70% pemakai ababil alay yang pake buat BBMan sesama ababil rumpi yang doyan chating
hahaha..
salah kaprah..
 
Tapi yah semua balik ke diri masing-masing, mau Cuma gengsi-gengsian tapi ga bisa make optimal an Cuma bisanya nggosip atau parahnya ni selingkuh, ya pke aja BB. Tapi kalo mau jadi konsumen cerdas yang mau kreatif dan maju, tinggalkan Brand minded dan pilihlah sesuatu (kayak syahrini yah, sesuatu :D) yang bermanfaat, contohnya android. "Do Big With Mini"
Big thing we've got with mini price...
not like BB: small thing we've got with big price (expensive)...
yah, tapi semua balik ke pengguna masing-masing, sesuai kebutuhan pengguna, tapi saran saya, jadilah konsumen yang cerdas dalam memilih.
Toh kalo pun anne dapet BB gratisan alias nemu, dapet undian de el el, wkwkwkwk bakal anne pake bentar atau dijual, hahaha
Sekiannn....

Kelakuan Orang Tua dan Anaknya Yang Kocak

Akhirnya Terupdate Juga Blog iini :D
Nikmati sajah....:D



























Rabu, 18 April 2012

Yang Harus Diketahui Pada Film India, China, Jepang, dan Sinetron Indonesia
















  Film India :

1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.

2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.

3. Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.

4. Dua orang kekasih bisa menari-nari ditengah lapang, dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah dan bergabung menari bersama mereka. (penari latar Michael Jackson aja kalah banyak)

5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang mencarinya adalah ibunya, dan kepala Inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.

6. Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras2 di antara kalimat) No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me!

7. Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda.

8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas….

9. Jagoan gak boleh liat pohon dan tiang listrik, pasti joget dulu muter2 dan tiba-tiba wanitanya muncul, gak heran film India minimal pasti 3 jam Bisa lebih gak rugi sih.

10. Airmata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bak keran air, tapi cepat juga kering dan langsung joget mbok,.

11. Biasanya kalau ada roman-roman cowok ama cewek, selalu ada cowok kedua yang berusaha merebut si cewek, dan kadang ada cewek kedua yang mendukung cowok utama, namun sebenarnya naksir tapi gak berani bilang.

















 Film Kungfu China :

1. Menjadi orangtua sang jagoan selalu bernasib sial dan biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan is jagoan akan jadi yatim piatu terus belajar ilmu silat dan balas dendam, dstnya.

2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan is pembunuh sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar-benar mati.

3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki atau menunggang kuda.

4. Sang jagoan tak perlu bekerja untuk mendapatkan uang, namun selalu memiliki uang emas dan perak untuk membayar makanan mereka. (Minta jatah preman kali ye….)

5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun negara mereka sangat luas dan tak peduli di manapun mereka berada. (padahal belon ada HP)

6. Menyembuhkan luka dalam di tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di lutut dan asap keluar dari kepala.

7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di baju lengan panjang mereka dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak logam-logam emas….dan botol-botol obat penyembuh berbagai racun

8. Jagoan pasti jago minum arak, apalagi sedang kesel/marah, sekali minum bisa berdrum2 (5-10 drum) kayak Jacky Chan Pendekar Mabuk.

9. Sebelum mati, sang guru bisa mentransfer tenaga dalam ke muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak si murid begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan USB cable, infra red dan bluetooth jaman sekarang

10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, namun orang-orang bahkan pendekar pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tak sengaja, seperti menyentuh dada si wanita baru pendekarnya sadar.ape deh..!















 Film Robot Jepang :

1. Biasanya kalo jagoannya mau berubah wujud, si musuh nunggu dulu sampe si jagoan bener2 berubah wujud secara sempurna – kayak pesawat mau mendarat aja, sampe sempurna – mungkin si musuh memang gentlemen, gak mau nyerang si jagoan yang tengah lagi berubah wujud.

2. Kalo anak buah musuh suka nyerang jagoan secara gerombolan alias maen keroyokan, tapi anehnya selalu kalah, padahal jumlah mereka bisa satu kompi ato lebih. Dan lucunya lagi kalo berkelahi, si pengeroyok gak suka nyerang dari belakang jagoan, ya itu tadi biar gentle kali yah!

3. Biasanya si musuh ternyata sodara kandung si jagoan, dan itu baru ketauan saat akhir episode – telenovela banget yah hehehe

4. Kalo lagi berantem, si musuh udah ngeluarin semua senjatanya, dan si jagoan tetap selamat, paling2 jatuh doang tapi bangkit lagi, tapi giliran si jagoan ngeluarin satu (catet : satu) senjata, si musuh langsung terkapar !

5. Lokasi berantemnya dipilih di tempat yang terbuka kayak di lapangan, di pelabuhan, di padang rumput, padahal saat ketemu musuhnya pertama kali, si jagoan lagi bukan berada di lokasi tersebut !

6. Kalo jagoannya berkelompok, kayak Gogle V, Voltus, Megaloman, ceweknya mesti hanya satu personel, sisanya cowok semua. Gak pernah denger ada cewek semua, ato ceweknya empat, cowoknya satu, mungkin ntar kasian cowoknya kali ya jadi andalan terus hehehe

7. Si musuh suka nyerang penduduk lokal secara tiba-tiba, baru lah si jagoan muncul, kenapa gak jagoan dulu yang muncul baru musuh nyerang?

8. Bila jagoannya berupa raksasa, tiap berantem dengan musuhnya yang raksasa juga, selalu merusak bangunan2 yang ada, tapi anehnya gak ada yang komplain, penduduknya adem ayem aja..

9. Biasanya kalo ada anggota keluarga jagoan yang mati karena perbuatan musuh, jagoan akan membalas dendam, gak pake lapor2 ke pihak berwajib hehehe

10. Biasanya kalo jagoannya berkelompok, ada satu anak kecil, umumnya sih adik kandung dari si anggota kelompok jagoan itu.

11. Biasanya temen-temen si hero ngelawan boss musuh barengan tapi selalu kalah, udah gitu pas mereka udah pada terkapar baru heronya muncul langsung nyerang si boss, terus temen-temennya cuma nonton di pinggir, udah gitu nggak tau gimana cuma dengan beberapa kali jurus andalan si boss kalah, abis itu temen-temennya bakal ngerumunin si hero kayak ngasih selamat gitu, baru pulang bareng-bareng.
















Sinetron Indonesia :

1. Umumnya kalo yang kaya punya anak cewek tunggal, atau sepasang anak cewek-cowok, jarang ditampilkan punya anak sampe tiga ke atas, apalagi tujuh anak !

2. Ortu yang orang kaya ini umumnya suka jodoh2in anaknya ke orang lain yang berasal dari keluarga kaya juga.

3. Saat makan malam/pagi, biasanya bersama istrinya, anaknya, menggunakan sendok-garpu, lauknya berlimpah, buah2an yang komplit, beserta es jeruk.

4. Yang jadi orang jahat, biasanya orang yang matanya suka melotot, dan ketawa yang menyeramkan.

5. Kalo mau ngekiss pacar ato istri, paling2 cuman kening doang, mau cium bibir, takut kena protes MUI.

6. Kalo cewek yang jalan sendirian pasti digoda penjahat bergerombol yang suka ketawa keras.

7. Polisi yang ditampilkan umumnya berpangkat ipda (garis satu) sampe kapten (garis tiga), gak pernah sampe pangkat jenderal yang dipake Smile

8. Kendaraan yang dipake si kaya biasanya kalo gak mercy, BMW, ato audy

9. Kalo sinetron silat, si cewek suka pake kemben, dan tiap berkelahi pasti pake loncat2 setinggi pohon gitu deh dan ada asap2nya gitu, padahal ga ada motor disitu

10. Kalo sinetron anak sekolahan, umumnya si murid suka berpakaian seenaknya, bajunya suka ga dimasukin, ada yang gondrong, ada yang pake rok diatas lutut, pake lipstik, semakin dia tokoh utama, semakin gak tertib pakaian sekolahnya.

11. Yang jadi ibu guru, umumnya memakai kacamata, agak gemuk, dan suka galak (jadi inget jaman sekolah dulu)

12. Pasti ada adegan di diskotik, entah itu sinetron remaja, entah itu sinetron horor, sampe sinetron religi.

13. Kadang dalam cerita asmara, suka diselipin adegan hantu.

14. Kalo adegan tabrakan, umumnya mobil yang melaju tiba2 berhenti mendadak, tau2 si korban dah terkapar dengan kepala berdarah, tapi kita gak liat tabrakannya gimana. entah knapa semua sinetron punya adegan ketabrak, seakan2 menggambarkan kenyataan org indo yg banyak nembak sim nya

15. Motor yang suka dipake biasanya motor gede kayak harley, dan kadang-kadang ada yg gak pake helm standar, mana nih pak polantasnya?

16. Pembantu umumnya suka gantungin handuk kecil di bahu, dan duduk di lantai tiap ngobrol ama majikan yang duduk di sofa.

17. Kalo ada adegan lagi telponan, pasti penontonnya mendengar suara si penelpon

18. Yang jadi dokter, umumnya cowok yang masih muda, berpakaian putih, dan berkacamata.

19. Makin sering ada adegan menampar, entah itu ortu menampar anaknya, cowok menampar pacarnya, cewe menampar cowoknya, majikan menampar pembantunya, dll

20. Ustadnya biasanya orang tua yang bisa berkelahi kalo menghadapi setan ato orang jahat.

21. disalah satu channel swasta indonesia, punya sinetron dmn suara nya di dub, sinetronya semi dangdut india, terus tokoh utama cowonya slalu bisa beladiri, dengan sound effect seperti di game Fighting.

22. kalau pemeran utamanya ceweknya baik banget digambarkan sedangkan saingannya centil, judes, cerewet dan karakter buruk lainnya.

23. Kalau salah satu tokoh mengatakan sesuatu yang "wah", muka semua pemeran yang sedang ada di adegan itu akan di close up satu persatu, baru ada yang ngomong satu kalimat lagi, baru close up lagi.. Gitu terus berulang-ulang

24. Biasanya ada yg mati sakit jantung. ada juga yang tiba-tiba kembar atau diangap mati padahal blom. atau yg paling eneg sih ada aja yang hilang ingatan.

25. biasanya, dibubuhi adegan mesum juga.




Selasa, 17 April 2012

Karakter Manusia Berdasarkan Golongan Darah


Golongan darah A :
Sikapmu lembut, tapi dalam mengambil keputusan nampak tegas. Suka mengalah dan ringan tangan. Suka membantu siapa saja yang sedang dilanda kesusahan. Sekalipun orang yang ditolongnya baru pertama kali dijumpainya, alias belum dikenal.Bahkan terkadang sifat sosialnya itu agak diluar batas kewajaran sebagai manusia. Habis udah tau punya uang pas-pasan misalnya, eh malah diberikan keorang lain. Tapi ya itu, dia hanya akan memberikan pertolongan

berdasarkan perasaan hati nurani alias nggak perlu diminta. Justru pada orang yang terang-terangan meminta padanya, dia amat nggak suka.Orang punya golongan darah A termasuk yang enggak mudah emosi. Meskipun perasaannya sebenarnya tersinggung, tapi nggak diperlihatkannya. Kecuali jika dianggapnya sudah keterlaluan banget, emosinya bisa nggak terkendali.Tapi namanya juga manusia, tetap punya kelemahan. Jika sudah merasa cape dalam mengerjakan sesuatu suka ngedumel/cuap2. he..he..he.. Bicaranya ceplas-ceplos, tanpa peduli pada perasaan orang lain. Pada orang yang jelas-jelas nggak disukainya terlalu diperlihatkan. Boro-boro mau ngobrol, dekat-dekat aja nggak mau.Pada umumnya orang yang memiliki golongan darah A sedikit pemalu. Itu sebabnya untuk bisa masuk lingkungan pergaulan butuh waktu beradaptasi cukup lama.

Golongan darah B :
Otaknya cerdas, sifatnya periang dan rasa humornya tinggi. Demen banget ngobrol, bahkan kalau sudah ketemu orang yang dianggapnya cocok, betah ngobrol sampai berjam-jam lamanya.Orang yang memiliki golongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul. Sahabatnya ada di mana-mana. Sikapnya selalu optimis dan jika sudah mengambil keputusan, sulit sekali diubah. Pendiriannyayang keras itulah yang menjadikannya sering meraih sukses. Apa yang dicita-citakannya selalu tercapai.Kelemahan dari orang yang memiliki golongan darah B adalah kurang hati-hati. Suka pamer dan suka dipuji. Bicaranya terkadang seperti nggak pakai kontrol. Nggak jarang sering membuat lawan bicaranya tersinggung.

Golongan darah AB :
Orang yang di dalam tubuhnya mengalir golongan darah AB punya watak yang lain dari yang lain. Kalau boleh disebut, perangainya sangat istimewa yang merupakan gabungan watak atau sifat golongan darah A dan B.Begitu istimewanya, sampai-sampai isi hatinya sulit sekali ditebak, apalagi jalan pikirannya. Kalau dari kulitnya, penampilannya sehari-hari misalnya, lebih condong keorang yang memiliki golongan darah B, seperti mudah bergaul, selalu optimis dan pendiriannya keras serta suka dipuji. Tapi sebenarnya hatinya sih cenderung ke golongan darah A. Suka mengalah dan murah hati.Bahkan teman-teman dekatnya pun sering menyebutnya sebagai manusia aneh. Habis wataknya bisa berubah 180 derajat hanya dalam waktu sekian menit. Misalnya sedang marah, tiba-tiba dia bisa tertawa terbahak-bahak. Begitu juga jika sedang santai misalnya, bisa saja tiba-tiba dia jadi sedih.Hanya sajaorang yang punya golongan darah AB suka kurang percaya diri. Bawaanya selalu curiga!

Golongan darah O:
Rasa percaya dirinya oke. Pendiriannya kuat dan nggak mudah goyah. Apa yang sudah menjadi keputusannya, nggak bisa diubah dengan bujuk rayu. Tapi nggak menutup kemungkinan keputusannya itu bisa diubahnya, hanya dengan teori serta didukung alasan kuat dan masuk akal.Tapi jangan khawtir atau ragu dengan keputusan yang diambilnya. Soalnya, setiap keputusan yang diambilnya, itu merupakan hasil pemikirannya yang matang. Mengingat orang yang memiliki golongan darah O ini bijaksana.Sikap bijaksananya itulah yang membawanya nggak mudah terpengaruh pada lingkungan pergaulan yang buruk. Orang yang memiliki golongan darah O lebih suka nggak punya teman, ketimbang harus masuk lingkungan pergaulan yang buruk.Seperti pepatah mengatakan, tak ada gading yang tak retak. Begitu juga dengan orang yang memiliki golongan darah O ini! Kelemahannya, keras kepala dan terkadang pandangannya agak konvensional. Nggak suka mengalah. Dalam perdebatan misalnya, meskipun sudah tahu kalau pendapatnya itu salah, tapi tetap nggak sudi mengakuinya.

Senin, 16 April 2012

10 Kesalahan Jatuh Cinta Yang Harus Di Hindari



1. Lupa diri sendiri
Ketika sedang jatuh cinta, seringkali hanya memikirkan kekasih, hanya ingin selalu berdua dengannya. Hingga orang-orang yang ada disekitarnya pun diabaikan sehingga lama-lama orang-orang disekitarnya pun akan menjauh. Hal ini dapat mengakibatkan hal yang buruk di kemudian hari, misal anda akan dianggap kurang pergaulan, dan ketika anda sendiri atau jenuh dengan kakasih anda, tidak ada seorang teman yang bersama dengan anda.

2. Membohongi diri sendiri.
Orang yang jatuh cinta sering memberikan toleransi yang berlebihan kepada pasangan, seolah-olah sikap atau gangguan pasangan bukan merupakan masalah besar dan mereka berharap akan selesai dengan seiring waktu.

3. Mengulangi kesalahan yang sama.
Intropeksi diri khususnya mengenai kegagalan dalam menjalin hubungan cinta anda. Sebelum menjalin hubungan yang baru, coba renungkan apa penyebab kegagalan itu dan apa solusinya.
 
4. Hubungan tanpa tujuan yang jelas.
Berkencan memang merupakan aktivitas yang dinantikan oleh pasangan yang sedang jatuh cinta, tetapi jika anda tidak mempunyai tujuan yang jelas, hal ini lambat laun akan menjadikan anda lelah secara fisik maupun mental. Jadi sebaiknya anda tentukan tujuan didalam menjalin hubungan dengan calon pasangan tersebut.

5. Outer beauty
Hal yang sering terjadi ketika jatuh cinta adalah terlalu memprioritaskan kecantikan fisik diatas kecantikan batin (inner beauty). Padahal kecantikan fisik dapat berkurang seiring waktu dan inner beauty jauh lebih bermanfaat.

6. Ciptakan hubungan asmara tanpa menjalin persahabatan
Mungkin anda sedang dalam jatuh cinta pada pasangan anda tetapi jangan lupa anda juga perlu membangun persahabatan dengan dia, luangkan waktu untuk mengetahui atau memperhatikan apa yang dia perlukan atau inginkan. Bukan hanya memperhatikan secara fisik tetapi mempelajari kepribadiannya.

7. Menggantungkan harapan dan kebahagian kepada pasangan
Anda boleh untuk jatuh cinta kepada siapa pun tetapi jangan terlalu beranggapan bahwa hanya pasangan anda yang dapat membuat anda bahagia. Hindari memusatkan perhatian dan kebahagian hanya kepada satu orang, karena dapat menutup kesempatan untuk menjadi lebih baik dan menutup wawasan bagi diri anda sendiri. Berbeda ketika anda dan pasangan telah menikah.
 
8. Seiring dengan waktu
Cinta sebenarnya memerlukan proses dan waktu, dengan seiring waktu cinta dapat berkembang dan saling mengenal. Tak jarang seseorang lupa hal ini, dengan terlalu cepatnya memulai suatu hubungan dapat berakibat kurang baik bagi anda maupun pasangan, karena tidak saling mengenal dengan baik, termasuk karakter, atau sifatnya. Dan sebaliknya jika terlalu terburu-buru untuk memutuskan hubungan hanya karena masalah yang ringan atau sepele, juga tidak bijaksana. karena itu cinta membutuhkan waktu.

9. Sex, fokus pada sex
Perlu disadari tidak ada seorang yang akan senang menjadi obyek sex. Hindari menjadikan sex sebagai prioritas didalam menjalin hubungan dengan pasangan. Sebaliknya fokus dan buatlah rencana yang matang untuk masa mendatang.

10. Beranggapan Sex solusi segalanya.
Hindari dan jauhi prinsip tersebut, meskipun anda bersedia atau menyerahkan diri seutuhnya kepada dia tetapi hal itu bukan menyelesaikan masalah tetapi malah dapat menimbulkan masalah baru yang mungkin lebih besar. Prinsip itu tidak menjamin pasangan akan setia atau membuktikan cinta anda, tetapi hal itu membuktikan bahwa pasangan hanya menginginkan kesenangan semata.

Sejarah Foto Albert Einstein Menjulurkan Lidah




Mungkin Anda sering melihat foto Albert Einstein yang satu ini. Einstein menjulurkan lidah yang mudah kita temui di cover majalah, poster dan kaos. Foto tersebut diambil oleh fotografer (Arthur Sasse) pada 14 Mar 1951 di Princeton pada acara ulang tahun ke 72. Foto yang lengkap (aslinya) adalah Einstein sedang duduk di kursi belakang mobil bersama Dr Fank Aydelotte dan istrinya.

Mengapa Einstein menjulurkan lidah?
Yah, inilah pertanyaan banyak orang mengenai foto tersebut. Sebagian orang menganggap bahwa agar genius, maka kita harus mengeluarkan lidah dengan rambut yang acak-acakan. Hm…hanya mitos..
Sebenarnya pada saat itu, Albert Einstein dan Aydelotte baru saja pulang dari acara penghargaan Einstein. Meskipun Einstein sudah duduk di kursi mobil, masih saja reporter dan fotografer mengejar dia. Para wartawan berusaha menahan Einstein, dan Einstein berteriak : “Ini cukup. Ini cukup!”. Namun dasar wartawan, tetap saja mengajukan pertanyaan dan para fotografer terus mengambil gambarnya bersama kerabatnya. Ketika wartawan meminta kesediaan Einstein untuk mengabadikan foto ulang tahunnya, akhirnya iapun menjadi letih dan kesal, lalu ia menjulurkan lidahnya, dengan nada mengejek. Pada saat itu, Arthur Sasse sempat mengabadikan foto Einstein tersebut.

Meskipun demikian, Einstein sangat menyukai foto itu. Ia memotong foto tersebut, sehingga hanya tampak dia sendiri (tanpa memunculkan Aydelotte dan istrinya). Einsteinpun memperbanyak foto tersebut dan mengirim ke teman-temannya.

Minggu, 15 April 2012

Universitas Palangkaraya Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Tempat Kuliahan Admin a.k.a LemonC32

Heyy para masbro dan mbasist, udah berhari-hari anne mendekem di penjara eh dirumah dan di depan laptop, tapi bingung mau posting apa.
duduhh...mending anne kasih tau aja yah tempat anne kuliah..hehehe anne kuliah tepatnya di Universitas Palangkaraya, program studi Pendidikan Bahasa Inggris. Kenapa anne masuk ni prodi? kenapa yah? kenapa hayoo?? hahaha...
Karena eh karena masbro dan mbasist, anne lagi mau improve skill bahasa global nih, soalnye ntar di masa depan (tumben ngomongin masa depan?)  pasti deh kita nggak cuman sama orang-orang lokal aja berkomunikasinya. Pastinya ama bule-bule (bule sayur?) dari luar negeri. hahaha seru kan? jadi anne kagak nyesel masuk ni prodi, tapi hadeehh T.T butuh pengorbanan (curhat?) namanya juga kuliahan, yah berjuang :D
Untuk ente-ente yang mau masuk kuliah tahun ini dan berdomisili di Kalimantan Tengah, nggak ada salahnya membanggakan universitas daerah sendiri nihh dengan cara menuntut nilai eh ilmu di nih universitas. Kalo mau info lebih tentang universitas ini bisa liat dimari atau search aja noh ma om google, hahaha koplak!
di sesi ini anne cuman mau bagiin foto-foto tempat anne kuliah misalnye kelas, lab, de el el lah...
entar di sesi yang laen anne mau bagiin apa-apa aja yang selama ni anne pelajarin, hahaha langsung deh ke TKP...!!!



Markas Besar Prodi Pendidikan Bahasa Inggris nihh....


 Nih kalo diliat dari samping...


 Lorong-lorong dilantai 1 (yang lantai 2 belum diambil gambarnya, Lupa!) hahaha


 Nih kelas anne sekarang (dimata kuliah tertentu), suasana pas mau pulang...


 Kalo yang ini, pas lagi nggak ada dosen (MERDEKA!!!) hahaha

 Laboratorium Bahasa Inggris


Didalam Lab.


Kerenkan?? :D


Nih ruangan UP3L (bukan upil lo ya) ruangan kalo ada
mata kuliah yang banyak diambil ma mahasiswa 
(Gerah kalo dah siang and mati listrik T.T)

 Yang ini pas g ada dosen (g merdeka T.T) soalnya dikasih tugas, hahaha

 Nah nah nah, para masbro dan mbasist, gimana? ada yang tertarik mau masuk program studi ini? hahaha sekedar informasi, kalo prodi ini akreditasinya A lohh, gimana nggak bangga? terus kalo ada kompetisi-kompetisi gitu, nih para mahasiswa(i) pada nggak bisa "diem" hahaha.
Sampe disitu aja deh :D jangan lupa berkomentar,..dan tunggu updatean selanjutnya ;)







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...